Header Ads

Brigjen TNI (Purn) Ismadi Kunjungi Panti Asuhan Korem 084/Bhaskara Jaya


SURABAYA - Meskipun sudah tak lagi menjadi prajurit TNI aktif, namun kepedulian Persatuan Purnawirawan TNI-AD (PPAD) Jawa Timur, patut di acungi jempol.

Itu terlihat, ketika beberapa rombongan PPAD Jawa Timur, mengunjungi Yayasan Panti Asuhan milik Korem 084/Bhaskara Jaya yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Kota Surabaya. Rabu, 8 Agustus 2018.

Sontak, kedatangan para Purnawirawan itupun, langsung di sambut oleh beberapa personel Makorem dan anak-anak yatim piatu yang berada di panti tersebut.

Brigjen (Purn) Ismadi mengungkapkan, kunjungan yang di pimpin oleh dirinya saat ini, bertujuan untuk melihat kondisi, sekaligus memberikan dukungan kepada anak-anak yatim piatu yang berada di panti tersebut.

“Bagaimanapun juga, mereka merupakan generasi penerus bangsa yang harus kita bina dan kita didik sebaik mungki,” kata Ismadi.

Di dirikannya yayasan tersebut oleh pihak Korem, kata Ismadi, di nilai sangat tepat dalam mendukung perkembangan generasi penerus bangsa, terlebih para anak yatim piatu yang berada di lingkungan Korem Bhaskara Jaya.

“Saya berharap, anak-anak ini tidak berkecil hati walaupun mereka tinggal di panti asuhan,” ucap Ismadi.

Sementara itu, ditambahkan Bahtiar Efendi, kunjungan yang di lakukan oleh rombongan PPAD tersebut, di nilai sangat tepat dalam mempererat hubungan di antara Purnawirawan dengan anak-anak yatim piatu di panti asuhan tersebut.

 “Ketika bapak-bapak PPAD ini datang, anak-anak yatim piatu ini terlihat senang sekali. Sudah seperti keluarga sendiri,” ujar Pasi Pers Korem 084/Bhaskara Jaya, Kapten Inf Bahtiar Efendi ketika di temui usai kunjungan rombongan PPAD tersebut.

No comments

Powered by Blogger.