Header Ads

Babinsa Koramil 0819/08 Rejoso Hadiri Temu Tani Desa Manikrejo


PASURUAN - Hari Rabu (15/08) Pukul 09.00 WIB 08 Babinsa desa Manikrejo Anggota Koramil 0819/08 Rejoso menghadiri kegiatan Temu Tani desa Manikrejo dan pengenalan bibit unggul dan obat obatan bidang pertanian yang diproduksi oleh PT Bayer yang bertempat di Desa Manikrejo Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan.


Babinsa 0819/08 Rejoso mengatakan, kegiatan kali ini merupakan wujud nyata bahwa TNI melalui Satkowil yang  berada di Satuan Teritorial telah berupaya melaksanakan pendampingan bagi para petani dalam program pemerintah dibidang ketahanan pangan nasional.

"Kegiatan seperti ini  tentunya akan sangat bermanfaat bagi para petani, arahan dan himbauan dari petugas lapangan  menjadi sebuah sumber informasi bagi pengembangan usaha untuk terus meningkatkan produksi panen " jelasnya. 

Diharapakan semua informasi yang sudah terserap agar nantinya diaplikasikan penerapannya dilahan persawahan.serta memotivasi para petani untuk meningkatkan produksi panennya sehingga  kesejahteraan petani semakin meningkat dan program pemerintah dibidang ketahanan pangan nasional dalam berswasembada beras pun akan teralisasi.(M.Fery)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.