Header Ads

Babinsa 18/Pandaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP

PASURUAN - Hari Selasa (14/08) Pukul 19.30 WIB Babinsa Durensewu Sertu Nurhadi Anggota Koramil 0819/18 pandaan menghadiri Rapat Pleno Terbuka terkait rekapitulasi DPSHP ( Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan ) Pemilu Tahun 2019 yang bertempat di Balai Desa Durensewu Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan.


Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Durensewu, Babinsa ,Bhabinkamtibmas,Perangkat Desa dan Ketua RT / Ketua RW dan Tokoh Masyarakat / Agama.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Durensewu Sertu Nurhadi Anggota Koramil 0819/18 pandaan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh petugas yang sudah menjalankan tugasnya dengan keras untuk bisa mendapatkan daftar Pemilih diharapkan agar dalam pelaksanaan pentahapan Pemilu tahun 2019, seluruh petugas dapat penuh dengan kehati-hatian dalam menjalankan tugas demi suksesnya Pemilu tahun 2019.

“Kami minta kepada seluruh petugas penyelenggara pemilu, untuk dapatnya bersinergi dengan Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas demi terwujudkan keamanan dan ketertiban serta suksesnya pemilu tahun 2019".(M.Fery)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.