Header Ads

Babinsa 0819/25 Gadingrejo Bantu Potong Hewan Qurban Warga Binaanya


PASURUAN - Hari Rabu (22/08) Pukul 09.00 WIB Babinsa Kelurahan Karangketug Serda Edy anggota Koramil 0819/25 Gadingrejo memantau serta membantu warga binaan dalam kegiatan Pemotongan Hewan Qurban di Masjid Hidayahtullah Rt.07 Rw.01 Karangasem Kelurahan Karangketug Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Takmir Masjid Hidayatullah Ustad Su'ud ,Ketua Panitia Qurban Bpk. Muhdi ,Bendahara Qurban Bpk. Kumis ,Babinsa Kel Karangketug Serda Edy ,Anggota panitia Qurban dan warga yg membantu Pemotongan Hewan Qurban .

Pelaksanakan Pemotongan Hewan Qurban di Masjid Hidayatullah dimulai pada pukul 09.30 wib dan selesai pada pukul 11.00 wib .

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa turut berperan aktif membantu pelaksanaan pemotongan daging Qurban tersebut dan sekaligus mengatur pembagian daging Qurban kepada masyarakat yang tidak mampu yaitu fakir miskin dan anak yatim piatu di desa tersebut.

Kegiatan Babinsa yang membaur dengan masyarakat Binaanya selain dalam rangka  memupuk kemanunggalan TNI dengan Masyarakat, juga untuk mendata jumlah Hewan Kurban serta sebagai sarana untuk mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat.(M.Fery)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.