Header Ads

Menangkan Gus Ipul - Puti Di PilGub Jatim 2018,Bakal Caleg PDIP Di Kediri Gelar Mancing Bersama Warga




KEDIRI,LINTASBATASINDONESIA.COM  - Bakal Calon Legislatif (Caleg) dari fraksi PDI Perjuangan Arauna Sulistianingtyas,Senin sore  (11/6/2018) menggelar acara mancing bersama warga dan masyarakat simpatisan Gus Ipul - Puti di kolam pemancingan Dusun Mangunrejo Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri Jawa Timur. Tidak hanya sebatas mancing bersama namun kegitan tersebut juga dilaksanakan buka puasa bersabersama.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC Kediri  Bapak Priangga dan Sulistyo Utomo serta dari  Dapil 4 Ibu  Neno dari Dapil 1 Ibu Tita, dan dari Dapil 2 Ibu Lilik.


Wakil Ketua DPC PDIP Kediri ,Priangga dalam sambutannya menyampaikan selamat datang bagi semua warga dan masyarakat simpatisan Gus Ipul - Puti yang telah hadir pada acara ini "Perlu diketahui bahwa sebentar lagi Jawa Timur punya gawe besar yakni Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan berlangsung pada tanggal 27 Juni 2018 nanti.

Kita tahu bahwa Gus Ipul dan Mbak Puti adalah calon pemimpin yang bijaksana untuk memimpin Jawa Timur nanti.harapan kami nanti jangan lupa untuk memilih pemimpin yang sangat mengerti pada rakyat kecil.

Disela sela acara mancing bersama ini, Priangga juga menghimbau agar bagi masyarakat yang belum terdaftar di TPS nanti untuk segera membuat KTP agar pelaksanaan Pilgub nanti dapat mendukung keberhasilan dalam perolehan suara.


Dalam kegiatan ini Arauna Sulistianingtyas berharap agar warga dan masyarakat bisa bijak dalam hal memilih calon pimpinan yang akan menentukan nasib rakyat "Gus Ipul dan Mbak Puti lah pemimpin yang benar benar bisa merakyat.

Kami minta do'anya kepada masyarakat bahwa kami akan mencalonkan sebagai Caleg DPRD dari fraksi PDIP Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Pare Plemahan ,Badas, Kunjang dan Purwoasri.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka untuk pemenangan Gus Ipul - Puti pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tanggal 27 Juni 2018 nanti. Alahamdulillah acara dapat berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan buka puasa bersama.(hr)

No comments

Powered by Blogger.