Header Ads

Tim Delegasi LSM Penjara Indonesia Laporkan Kejari Bangil Ke Kejagung


JAKARTA, LINTASBATASINDONESIA.COM - Tim delegasi LSM Penjara Indonesia yang diketuai oleh Rudi Hartono mendarat dengat selamat di Jakarta, Senin pukulo 08.15 WIB . Tujuan kedatangan tim tersebut adalah untuk menuju Gedung bundar Kejaksaan Agung

"Kita meneruskan perjuangan dalam rangka penegakan hukum terhadap dugaan pelanggaran yang ada di Kejaksaan Negeri Bangil Jawa Timur," tegas Rudi Hartono ketua Tim sekaligus Ketua Umum DPP LSM Penajara Indonesia Pusat kepada LintasBatasIndonesia.Com.

"Sikap dan langkah kita ini, kita lakukan  dengan harapan  di  kabupaten Pasuruan  tidak terjadi hukum rimba, Kenapa saya katakan begitu? Karena  semua aparat penegak hukum di Kejari Bangil sudah seringkali main mata dengan para tersangka dan juga sering jual pasal," lanjut Rudi Hartono.

"Kita berharap Kejagung turun tangan dan menegakkan kembali marwah korp Adyaksa di Bagil, Hal ini sepenuhnya untuk menjaga integritas kejaksaan,” ujar Rudi.  Kami berharap kedatangan kami di Jakarta  bisa memmbersihkan pratek liar serta hukum rimba di sana,

"Sekarang ini dengan adanya pendampingan di dinas - dinas ( TP4D ), oknum-oknum di Kejari Bangil malah sering jadi tukang palak , kita lihat saja" tutup Rudi Hartono.  (red)










Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.