Header Ads

Gotong Royong, TNI Dan Warga Bersihkan Areal Pemakaman Desa


PASURUAN,  LINTASBATAS - Senin (17/04) Babinsa Sedarum Koramil 0819/06 Nguling Serda Edi.P  melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersiham makam umum bersama masyarakat desa binaanya.

Kegiatan kerja bhakti tersebut dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam rangka menghidupkan kembali budaya kebersamaan yang saat ini mulai luntur. Menurut Babinsa berupaya agar tradisi kebersamaan tetap dipertahankan disini,  membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan baik sarana dan fasilitas lainnya agar tetap bersih dan indah.




Lebih lanjut Serda Edi P mengatakan kondisi pemakaman disini sangat memprihatikan karena semak belukar merambat menutupi batu-batu nisan sampai tak terlihat, ditambah rerumputan yang tumbuh tinggi di sekitar pemakaman, kami membawa alat-alat yang memadai seperti mesin pemotong rumput dan gunting rumput, jadi kami rasa pekerjaan ini tidak akan terlalu berat. Tuturnya. Selain itu kegiatan tersebut sebagai wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.