Header Ads

Wujudkan Kepedulian Koramil Gadingrejo Di Pimpin Danramil Gadingrejo Besuk Anggota Koramil Yang sakit


Pasuruan,LINTASBATASINDONEDIA.COM (11/03) Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat tali ikatan persaudaraan dengan sesama keluarga anggota serta mewujudkan kepedulian terhadap rekan dan anggota Koramil 0819/25 Gadingrejo  melaksanakan besuk kepada Bati Tuud Koramil 0819/25 Gadingrejo yang mengalami sakit Vertigo di bawah pimpinan Danramil 0819/25 Gadingrejo  (Kapten Inf Yudi Santriyo) beserta anggota dan Persit KCK ranting 26 Koramil 0819/25 Gadingrejo di Jl. Kesatriyan Dalam No.54 Rt.02 Rw.01 Kel Kesatriyan Kec. Blimbing Kota Malang.


Pada kesempatan tersebut Danramil Gadingrejo melalui via telepone menyampaikan bahwa bukti  kepedulian rekan terhadap keluarga anggota yang sedang dapat musibah juga untuk meneruskan dorongan moril serta semangat kepada keluarga terutama Pelda Mutarom  yang kebetulan saat ini sedang mendapat ujian dari Alloh SWT, semoga keluarga dan isteri yang sedang sakit diberikan ketabahan dan kesabaran, dan kami semua berDo’a dan berharap semoga lekas sembuh dan sehat bisa melaksanakan aktivitas lagi dan Pelda Mutarom juga bisa kembali fokus terhadap tugasnya sebagai Bati Tuud Koramil Gadingrejo.

Maka dari itu saya mengajak kepada semua anggota dan keluarganya untuk selalu menjaga kesehatan dan jika ada anggota keluarga yang sakit agar segera di periksakan agar cepat teratasi dan cegah dini terhadap penyakit.tegasnya.
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.