Header Ads

Wujudkan Kepedulian Babinsa Wonosari Bantu Bangun Rumah Tidak Layak Huni


Pasuruan, LINTASBATASINDONESIA.COM (05/03)  pukul 09.00 WIB Serka Dwi Babinsa Desa Wonosari Kecamatan Tutur  melaksanakan gotong royong pembongkaran rumah Bpk Ayib Dusun Ngadipuro Desa Wonosari Kecamatan Tutur dalam rangka pembangunan RTLH dari pihak PT. Cipta Karya.

Bpk. Ayib mengucapkan banyak terimaksih kepada Babinsa yang telah peduli dan rela meluangkan waktunya guna membantu perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RLTH), karena dengan kehadiran Babinsa warga menjadi tambah semangat dalam bekerja.

Di sela-sela kesibukan, Serka Dwi  mengatakan, Bantuan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan warga, semoga dapat memberi manfaat lebih bagi penghuni, dan dengan kegiatan gotong royong tersebut akan memupuk rasa persatuan dan persaudaraan di lingkungan masyarakat desa dengan  harapan jangan ada penurunan minat masyarakat untuk saling kerjasama  dan saling membantu sekelilingnya.Tuturnya.

Bpk.Dwi  menambahkan, renovasi RTLH merupakan momentum yang sangat penting bagi TNI karena dalam kegiatan tersebut TNI memiliki ruang berkomunikasi sosial dengan masyarakat. Karena itu, akan terbangun soliditas yang baik antara TNI dengan Rakyat. Hal tersebut dapat terlaksana berkat kerjasama unsur Muspika dalam rangka membantu masyarakat.Ungkapnya. 

Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.