Header Ads

Pererat Tali Silaturahmi Danramil 0819/17 Pasrepan Silaturahmi Ke Gus Hudi

Pasuruan, LINTASBATASINDONESIA.COM (14/03) Untuk menjaga dan meningkatkan hubungan serta kemanunggalan TNI dengan rakyat ,  Danramil 0819/17 Pasrepan (Kapten Inf tanuri) melaksanakan silaturahmi ke Gus Hudi Tambakrejo bersama Kapolres Pasuruan.


Menurut Kapten Inf Tanuri Danramil 0819/17 Pasrepan Silahturahmi tersebut bermaksud untuk mencegah, menjaga keamanan dalam umat beragama, mengantisipasi bentrokan dengan adanya permasalahan yang mengatas namakan agama terkait isu -isu sara yang berkembang saat ini,  Ungkapnya.


Slain untuk mempererat tali silaturahmi, lanjut Danramil, silaturahmi tersebut bertujuan untuk membicarakan seputar perkembangan situasi NKRI saat ini. Danramil menyampaikan tentang bahaya faham-faham yang berseberangan dengan Pancasila seperti radikalisme, PKI dan maraknya peredaran Narkoba di masyarakat serta situasi NKRI jelang Pilkada Serentak tahun 2018 dan Isu Hoak.

Dalam kesempatan tersebut Danramil berharap kepada Tokoh Agama maupun tokoh masyarakat agar ikut menghimbau kepada masyarakat untuk memelihara kondusifitas khususnya di wilayah Koramil 0819/17 Pasrepan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.