Header Ads

Nokia 8 Bisa Nikmati Sistem Operasi Android Orea 8.0.0 Dan Update Google Berkala

Para pemegang ponsel pintar pasti sudah akrab dengan masalah smartphone cepat panas dan boros baterai. Pakar menyebut masalah demikian terjadi karena tenaga prosesor terkuras akibat aktifnya banyak aplikasi internet atau non-internet.

Parahnya lagi, masalah ini bisa disebabkan oleh infeksi virus sehingga aktivitas prosesor ponsel terus tinggi dan menyedot daya baterai. Kalau sudah begini, jalan satu-satunya adalah produsen ponsel harus meningkatkan kualitas prosesor lebih baik.

Cara inilah yang ditempuh oleh Nokia untuk menghasilkan produk smartphone berkualitas dengan prosesor terbaik. Melalui Nokia 8, produsen asal Finlandia tersebut membenamkan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 835 sebagai mobile platform paling mutakhir untuk memaksimalkan performa ponsel.

Hasilnya, tentu saja memberikan daya tahan baterai kuat. Selanjutnya Nokia 8 juga dilengkapi dengan pipa tembaga pendingin yang panjang dengan perisai grafit agar panas terbuang dari bodi ponsel.

Nokia 8 juga memastikan sistem operasi Android yang ‘murni’ aman dan selalu up to date, seperti sekarang Nokia 8 bisa menikmati sistem operasi Android Orea 8.0.0 serta Google Service yang akab diperbarui secara berkala.

Upgrade Selfie-mu Menjadi Bothie dengan Mode Dual-Sight

Melalui seri baru ini, Nokia juga memperkenalkan mode Dual-Sight yang memungkinkan Anda menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan. Anda bisa memotret sekaligus merekam video dalam layar terpisah.


Dengan ini pula, Anda tidak perlu repot lagi mengganti menggunakan kamera depan dan belakang. Sebab, kedua kamera itu bisa digunakan secara bersamaan. Jangan ragu juga membagikan momen secara langsung melalui Facebook Live dan YouTube Live yang tersedia di Nokia 8. Sekali sentuhan, vlog Anda bisa langsung terekam sempurna.

Anda juga tidak perlu khawatir akan kualitas kamera dan video karena Nokia 8 hadir dengan kamera belakang 13 MP. Dalam perangkat kamera ini terdapat dual image-fusion, sensor warna dan monokrom, serta pendeteksi oto-fokus. Kamera juga dilengkapi dengan lensa ZEISS yang membuat performa kamera makin sempurna.

Masih belum puas? Anda juga bisa menikmati beragam video dengan audio spasial 360° Nokia OZO. Teknologi ini merupakan teknologi yang dipakai oleh produser musik dan film Hollywood. Keren kan! Hasilnya, tentu saja suara menjadi lebih jernih sekaligus mengurangi suara sekitar.



Desain Noki 8 juga terasa khas dengan balutan bodi tunggal yang halus dan nyaman dalam genggaman. Warna yang membalut perangkat ini pun elegan dengan warna Polished Blue dan Steel.

Nokia 8, Harga Flagship Terbaik dengan Prosesor Snapdragon 835
Jika Anda penasaran mencoba fitur-fitur mutakhirnya, Nokia 8 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 6.499.000.

sumber: i Nokia 8, produsen asal Finlandia tersebut membenamkan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 835 sebagai mobile platform
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.