Header Ads

Memperkokoh Sinergitas TNI Polri, Danrem dan Kapolrestabes Solat Jum’at Bareng


SURABAYA, LINTASBATAS.NET.IN- Tak hanya menjaga kondusifitas wilayah saja. Namun, kebersamaan diantara Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli dan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol M, Rudi Setiawan, juga terlihat ketika mengikuti solat Jum’at bersama di masjid Al-Wathon, Makorem. Jumat, 2 Maret 2018.

“Kita manfaatkan momentum ini, untuk memperkuat tali silahturahmi dan sinergitas diantara TNI-Polri di wilayah Surabaya,” kata Danrem usai mengikuti berlangsungnya solat Jum’at yang diikuti oleh personel TNI-Polri tersebut.

Selain itu, kata Danrem, melalui momentum tersebut, dirinya bersama Kapolrestabes Surabaya, juga menghimbau seluru personel TNI-Polri untuk saling bersinergi dalam hal apapun, terlebih dalam upaya menjaga keamanan wilayah.

 “Itu penting. Karena, keamanan dan kondusifitas wilayah berada di tangan TNI-Polri. Berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” pintanya.

Selain diikuti Danrem dan Kapolrestabes, berlangsungnya solat Jum’at tersebut, juga dihadiri oleh beberapa personel TNI dari matra Laut dan Udara.
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.