Header Ads

Mayat Wanita Diduga Gangguan Jiwa Ditemukan Tengkurap di Selokan


KEDIRI, LINTASBATASINDONESIA.COM - Sesosok jasad wanita diketahui bernama Dwi Agustin (30) tahun warga Dusun Sumberjo Desa Tanjung Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri ditemukan warga dalam keadaan tengkurap disebuah selokan depan rumah dipinggir jalan Desa Menang Rt 05 Rw 01 Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri (8/3/2018).

Penemuan itu pertama kalinya diketahui oleh Sutomo pada pukul 05:00 WIB yang akan berangkat kesawah ,terkejut melihat ada sesosok mayat diselokan depan rumahnya kemudian Sutomo memberitahukan kepada warga setempat ,setelah dilakukan pengecekan ternyata jasad wanita tersebut adalah keponakan Sutomo sendiri.

Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Setyo Budi menjelaskan, kejadian itu diketahui oleh Sutomo yang ternyata jasad tersebut adalah keponakannya sendiri yang memiliki riwayat gangguan jiwa dan penyakit epilepsi,menurut keterangan Sutomo dan warga setempat, korban juga mempunyai kebiasaan keluar rumah tanpa pamit. Selanjutnya Sutomo bersama saksi lain melaporkan kejadian tersebut keperangkat Desa setempat dan Polsek Pagu Polres Kediri "tutur AKP Setyo Budi.

Sambungnya, Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas tim Identifikasi dan tim Inafis Polres Kediri bersama tim medis Puskesmas Kayen Kidul Pagu, kondisi mayat korban tidak ditemukan adanya luka aniaya maupun kekerasan, korban murni meninggal dunia akibat mempunyai riwayat penyakit epiliepsi yang tak kunjung sembuh, hal ini dikuatkan juga dari keterangan pihak keluarga.

Sementara dari pihak keluarga tidak menginginkan mayat korban dilakukan otopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah untuk segera dimakamkan"pungkasnya.
(Har)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.