Header Ads

Koramil 0819/07 Lekok Laksanakan Pengamanan Pengajian Akbar Isro'Mi'roj Dan Acara Haul


Pasuruan, LINTASBATASINDONESIA.COM (21/03)   Koramil 0819/07 Lekok Serda Sudarso Babinsa Pasinan melaksanakan pengamanan pengajian akbar dalam rangka Isro'Mi'roj Nabi Muhammad SAW dan Haul ke 14 Al-Maghfurlah KH. Abdullah Chunain pendiri pondok pesantren Salafi Riyadlatut Thulap di ikuti + 2000 orang  di halaman Pondok Pesantren Salafi Riyadlotut Thulap Desa Pasinan Kec. Lekok Kab. Pasuruan. 

Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Abdul Khodir (dari Zaman), Habib. Badar bin Hasan (dari Pasuruan), Habib. Tofiq Bin Abdul Qodir asegaf (dari Pasuruan), Habib. Jamal Maskur (dari Malang),  Gus. Asnawi Abdullah hunain (Pimpinan pondok Salafi Riyadlotut Tholut)  dan  para undangan dan jamaah masyrakat sekecamatan Lekok dan para santri ponpes Salafi Riyadlotut Tholut.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut  Habib Badar Bin Hasan dari Pasuruan menyampaikan ceramah yang intinya KH. Abdullah Chunain merupakan Kiyai yang mana ilumu, ibadah, amal dan Dakwahnya sudah seperti kiyai Asli yang mana itu semua bisa menjadi panutan yang baik bagi kita untuk dapat hidup di dunia ini dan semoga kita semua dapat hidup selamat dunia akhirat, perbanyak shodakoh agar dalam melaksanakan kehidupan beragama selalu dapat hidayahnya. Shodakoh bermacam macam bisa beshodakoh ilmu yang di miliki bisa shodakoh tenaga juga bisa bershodakoh materi yang kita punya dan Semoga dalam kehidupan kedepan kita semua di beri kesehatan dan keimanan yang lebih dari yang hari hari kemarin. 


Tak kentinggalan Abdul Khodir (dari Zaman)  memberi ceramah yang di terjemahkan oleh Habib. Toufiq bin Abdul Qodir Asegaf yang intinya Orang sholeh adalah orang yang dapat mengikuti jejak bliounya maka karna itu kita harus selalu banyak ibadah sesuai dengan ajaran nabi besar kita Muhammad SAW, untuk itu di antara kita jangan sampai tidak membaca Al'Quran mengamalkan isi dari Al'Quran tersebut, Al'Quran juga merupakan benteng bagi kita umat islam untuk itu budayakan ajarkan anak anak kita untuk selalu membaca Al'Quran setiap hari,

"Kalau kita rutin membaca Al'Quran rumah kita akan membawa berkah dan juga diri kita sendiri akan selalu dalam lindungannya, membaca Al'Quran tidak harus bagi orang yang bisa bahasa arab saja, Setiap hari perbanyak kita untuk membaca Istifar, banyak Istifar akan memberikan Safaat bagi kita yang selalu beristifar dan apabila kita tidak bisa baca istifar 100 kali dalam sehari kita di ijinkan membaca istifar pagi sore agar kita selalu dapat ampunannya." pungkasnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.