Header Ads

Kodim 0819 Pasuruan Karya Bhakti Di Ponpes Ngalah Kecamatan Purwosari


Pasuruan, LINTASBATASINDONESIA.COM (16/03) Pukul 07.00 WIB Kodim 0819 Pasuruan yang diikuti Koramil jajaran Kodim 0819 melaksanakan kegiatan Karya Bhakti di Ponpes Ngalah Kecamatan Purwosari  Kabupaten Pasuruan. Sebelum melaksanakan Karya Bhakti  dilaksanakan apel pengecekan personel yang diambil oleh Danramil 0819/21 Purwosari (Kapten Inf Hariyanto). 

Disela –sela kegiatan Danramil 0819/21 Purwosari (Kapten Inf Hariyanto) menyampaikan bahwa kegiatan karya bhakti tersebut merupakan bagian tugas dan kewajiban anggota TNI AD khususnya Kodim 0819 Pasuruan yakni Operasi Militer Selain Perang (OMSP).  Adapun dalam tugas operasi militer selain perang yaitu, membantu Pemerintah Daerah (Pemda) dalam mensejahterakan masyarakat serta memberikan bantuan kemanusiaan, Ungkap Pasiops.


Di kesempatan itu Danramil 0819/21 Purwosari  menyampaikan, tujuan dari kegiatan kebersihan di lingkungan pondok yakni, untuk memberi contoh kepada para santri supaya selalu menjaga kebersihan di lingkungannya.Jika lingkungan bersih dan indah maka dapat mencegah terjadinya penyakit, terang.

Selain itu kegiatan Karya Bhakti terebut guna menjalin kerja sama yang baik antara jajaran Kodim 0819 Pasuruan dengan tokoh-tokoh masyarakat dan agama sala satunya adalah tokoh alim ulma yang ada dilingkunagn Ponpes Ngalah Kecamatan Purwosari.


Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.