Header Ads

Kasdim 0812 Dampingi Kapolda Jatim Dalam Rangka Kunjungi Korban Banjir Di Kec Babat




Lamongan-, Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin, Selasa (27/2) siang meninjau lokasi banjir di Kelurahan Banaran Kecamatan Babat kabupaten lamongan, dan disambut langsung oleh Kapolres Lamongan, AKBP Feby Hutagalung, Forkopimda Kab Lamongan, yang di hadiri sekitar 25 orang. Rabu (28/02/18).


Dalam kunjungan ini “Bupati LamonganH. Fadeli beserta jajaran foirkopimda mengarahkan Kapolda Jatim untuk melihat peta perkembangan bencana banjir di Lamongan. Fadeli menjelaskan, bahwa saat ini situasi banjir berangsur-angsur surut.

Kunjungan Kapolda Jatim ini bersifat sosial, yakni dengan membantu warga terdampak banjir di Kelurahan Banaran ini. Irjen Pol Machfud Arifin menyalurkan bantuan paket sembako kepada korban banjir.

Ketika menyerahkan bantuan, sesekali perwira tinggi bintang dua ini, mengajak para korban banjir untuk tetap semangat dan kembali beraktivitas seperti biasa.

Kunjungan Kapolda Jatim ini, diakhiri dengan meninjau aliran bengawan solo yang menyebabkan Kelurahan Banaran, kerap dilanda banjir. Banjir di tempat ini sulit dihindari karena tidak adanya tanggul pembatas.

Irjen Pol Machfud Arifin, meminta kepada anggota TNI- Polri untuk tetap siaga selama banjir belum surut."Langkah ini salah satunya untuk menghindari adanya korban dampak banjir," jelas Irjen Pol Machfud Arifin.

Hadir dalam kegiatan ini” Irjen Pol Macfud Arifin (Kapolda Jatim), Kombes Pol Agus Santoso (Dirkrimsus Polda Jatim).Kombes Pol Heri (Dirlantas Polda Jatim).  H. Fadeli, SH. MM (Bupati Kab. Lamongan).Dra. Hj. Kartika Hidayati, MM,  MHP (Wabup Kab. Lamongan).AKBP Feby DP Hutagalung (Kapolres Lamongan).Mayor Inf Suko Edi Winarto, S.Sos (Kasdim 0812/Lamongan). Muspika Kec. Babat.

penulis: penrem  edit/publish: tatag

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.