Header Ads

Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri Sosialisasi Narkoba, BNN Jadi Narasumber

KEDIRI, LINTASBATASINDONESIA.COM - Badan Narkotika Nasional BNN Kabupaten Kediri hadiri acara pembinaan dan pencegahan bahaya narkoba bagi pelajar yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri di aula Desa Sumberejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri. Minggu (05/Maret/2018).


Pembinaan ini langsung dijelaskan oleh narasumber, Agung Tri Nugroho selaku Kasi P2M BNN Kabupaten Kediri, dalam penyampaiannya Agung mengajak peserta agar menjauhi dari penyalahgunaan bahaya narkoba. Peserta yang hadir dalam kegiatan ini berjumlah 200 orang diantaranya dari pelajar, perangkat desa dan guru BK perwakilan sekolah se Kabupaten Kediri.

Pembekalan tentang bahaya narkoba sangatlah penting mengingat saat ini Indonesia dalam darurat narkoba ,untuk menekan peredaran dan penyalahgunaan narkoba, semua masyarakat baik pelajar, orang dewasa, orang tua, guru maupun instansi pemerintah perlu diberi pembekalan agar suatu ketika di dalam maupun di luar dapat terhindar dari pengaruh buruk bahaya narkoba.

Untuk para pelajar tetap semangat dalam menjalankan aktivitas belajar sehari hari, jangan sampai salah memilih pergaulan, karena narkoba bisa saja menghampiri kita karena salah pergaulan, kepada para guru diharapkan kerjasamanya, jika mengetahui adanya tanda tanda penyalahgunaan narkoba dilingkungan masing masing ,maka sesegera menghubungi Kantor BNN Kabupaten Kediri" tutur Agung . (h)
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.