Header Ads

Dansubdenpom V/3-4 Pasuruan Hadiri Apel Gelar Pasukan Secara Serentak Ops Keselamatan Semeru 2018


PASURUAN, LINTASBATASINDONESIA.COM -Kamis (01/03) Pukul 08.00 Dansubdenpom V/3-4 Pasuruan (Kapten Cpm Tris Sumariyanto)  menghadiri Apel Gelar Pasukan Secara Serentak Ops Keselamatan Semeru tahun 2018 sebagai irup Akbp Rizal Martomo ( Kapolres Pasuruan Kota) yang diikuti +  300 orang di lapangan Polres Pasuruan Kota.


Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Bpk Drs. H. Setiyono ( Walikota Pasuruan ), H.Ismail M Hasani ( Ketua DPRD Kota Pasuruan), Danramil Kota Pasuruan, AKBP Rizal Martomo (Kapolres Pasuruan Kota), Mayor Zci Paulus Joni Simbolon ( Danyon Zipur 10 / 2 K Kota Pasuruan), dan Bpk Kajari Kota Pasuruan.

Pada pelaksanaannya  Inspektur Upacara  menyampaikan am
antnya yang intinya  menyampaikan selamat datang seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam pelaksanaan kegiatan Apel Gelar Pasukan tahun 2018 Kuhsusnya Polri Untuk mewujudkan Ops Lalulintas untuk Keselamatan ada Penurunan di tahun 2017 ini dalam kasus kecelakan yaitu  bagaimanah memwujudkan Berkendaran yang baik dan mentaati Rambu rambu lalulintas. 

Adapun yang menjadi musibah terjadinya kecelakan diantaranya melangar rambu rambu lalulintas, mengunahkan HP saat berkendara dan Tidak memaikai helm. Dan mengajak kepada semua Masyarakat  Pasuruan untuk Berlalulintas yang baik , Senantiasa selalu berdoa demi keselamatan dalam berkendaraan dan Patuhi rambu rambu lalulintas yang ada. kegiatan diakhiri dengan pembacaan doa oleh anggota Polres Pasuruan Kota.


Penulis: anto  Editor/Publish: tatag

Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.