Header Ads

Dansub Denpom V/3- 4 Pasuruan Hadiri Pemberangkatan KOSTI (Komonitas Sepeda Tua Indonesia)

Pasuruan,LINTASBATASINDONESIA.COM (18/03) Pukul 06.30  Dansub Denpom V/304 Pasuruan (Kapten Cpm Tris Sumardi) menghadiri Pemberangkatan KOSTI (Komonitas Sepeda Tua Indonesia ) Tour Kota  Pusaka dalam rangka Hari Jadi Kota Pasuruan ke 332 tahun 2018  di Gor Untung Suropati Jl. Sultan Agung Kota Pasuruan di Pimpin oleh Walikota Pasuruan Drs. H. Setiyono (Walikota Pasuruan) dengan Stat dan Finis di Gor Untung Suropati dan Rute yang di lalui adalah Jl Sultan angung-Jl Patimura-Jl Imam Bonjol - Jl Re Martadinata - Jl Mt Hariono- Jl Yosh Sudarso- Jl Hangtua- Jl Banda -Jl Irian Jaya - Jl Kh Muh Hasim - Jjl Alun alun -  Jl Pahlawan - Jj Hayam wuruk dan Jl Panglima Sudirman yang kegiatan tersebut diikuti +  3000 orang (KOSTI.


Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Drs. H. Setiyono ( Walikota Pasuruan), Raharto Teno Prasetyo. ST (Wakil Walikota Pasuruan), Kapolres Pasuruan Kota (AKBP Rizal Martomo), Dansub Denpom v/3-4 Pasuruan (Kapten Cpm Tris Sumardi), Kapten Inf Yudi Santriyo ( Danramil 0819/25 Gadingrejo), Ir Joko ( Ketua KOSTI Indonesia), H Ansori  (Penasehat Hukum KOSTI),  Gus Haris ( Pengasuh PP Gengong Probolinggo) dan Hadi (Walikota Blitar ) serta Forkompimda Kota Pasuruan.

Pada pelaksanaannya H. Ansoro Ketum Kosti Pasuruan menyampaikan sambutan yang intinya mengucapka selamat datang seluruh undangan Tour Kota  Pusaka dalam rangka Hari Jadi Kota Pasuruan ke 332 tahun 2018 bertujuan untuk memwujudkan Pariwisata dan mengenalkan kota Pusaka dan Kota Santri.  Sambutan berikutnya Walikota Pasuruan Drs. H. Setiyono menyampaikan ucapan selamat datang seluruh Pengontel Se Indonesia kuhsusnya Jawa timur dan  mudah mudahan efen seperti ini bisa setiap tahun  di selenggarakan di Pasuruan dengan kegiatan ini bertujuan untuk mengangkat Kota Pasuruan karena Pasuruan hampir tidak terdengar, untuk mengangkat Kota Pasuruan dan mensejahterakan masyarakat Pasuruan dan menjadi Pasuruan  Kota Santri dan Kota Pusaka. Selesai menyampaikan sambutannya Walikota Pasuruan melepas/memberangkatkan KOSTI (Komonitas Sepeda Tua Indonesia).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.