Header Ads

Danramil Nguling Menghadiri Rapat Mini Lokakarya Lintas Sektor


Pasuruan,LINTASBATASINDONESIA.COM (15/03) Pukul 09.00 Wib  Danramil 0819/06 Nguling (Kapten Inf Agus Waluyo) menghadiri undangan  rapat Mini Lokakarya Lintas Sektor UPTD Puskesmas Nguling di kantor Kecamatan.

Kegiatan yang dihadiri Danramil 0819/06 Nguling Kapten Inf Agus Waluyo bersama unsur Muspika Kecamatan Nguling, Kepala UPT Puskesmas Nguling,  Komite Kesehatan, serta Kader Kesehatan diwilayah Kecamatan Nguling.

Pada kesempatan tersebut Camat Nguling  menyampaikan pembangunan kesehatan dilakukan sesuai dengan situasi dan kondisi masyarakat serta dilaksanakan secara bersama-sama secara lintas sektoral. Misalnya dengan bekerjasama dengan semua komponen masyarakat serta  menyampaikan bahwa untuk anak usia dini lebih ditekankan tentang Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Sementara itu Kepala Puskesmas Nguling menuturkan lokakarya mini lintas sektoral merupakan kegiatan rutin yang terus diagendakan di Puskesmas Nguling dengan tujuan mendapatkan dukungan dan masukan dari lintas sektoral dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat. Disamping itu  rapat tersebut  juga memaparkan tentang kegiatan dan perencanaan program Puskesmas pada tahun-tahun mendatang.

Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.