Header Ads

Danramil Beji Menghadiri Kegiatan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Ops Keselamatan Semeru 2018


Pasuruan, lintasbatasindonesia.com (01/03) Danramil Beji (Kapten Czi Sutiyono) mewakili Dandim 0819 Pasuruan menghadiri kegiatan Apel Gelar Pasukan dalam rangka ops keselamatan semeru 2018 di Mapolres Pasuruan Jl. Dr. Soetomo Kelurahan  Gempeng Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan bertindak sebagai pembina apel AKBP Raydian Kokroseno SIK (Kapolres Pasuruan) dan Komandan Apel Iptu Yudi (Kanit Reskrim) Slamet (Kapolsek Purwodadi) yang diikuti  + 200 orang.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh AKBP Raydian Kokrosono (Kapolres Pasuruan),
Kapten Czi Setiyono (Danramil 0819/11 Beji), Bapak Heri Yitno (Dishub), Bapak Yudha ( Kasatpol  PP), Bpk Rico Sitanggang (Pengadilan Negeri Bangil) dan seluruh Kapolsek jajaran Polres Pasuruan serta Senkom Mitra Polri.

Pada pelaksanaan apel tersebut pembina apel menyampaikan amanatnya yang intinya mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan dan selalu untuk senantiasa mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT. Keamanan adalah ciri has dari pembangunan nasional yang hakiki, dengan adanya operasi keselamatan di harapkan ketertiban akan senantiasa terjaga dan akan selalu menjadi kesadaran dan kebetuhan semua pihak, operasi keselamatan dilaksanakan demi terselenggaranya ketertiban masyarakat dalam berkendaraan. Kegiatan diakhiri dengan pembacaan doa.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.