Header Ads

Dandim 0819 Pasuruan Pimpin Upacara Penyerahan Sepeda Motor Kepada Sertu Waki


Pasuruan, LINTASBATASINDONESIA.COM (05/03) Komandan Kodim 0819 Pasuruan Letkol Inf Mulliadi,S.H.) pimpin upacara penyerahan penghargaan kepada Sertu Waki Anggota Koramil Gadingrejo yang telah  mempertaruhkan nyawanya sendiri demi menyelamatkan nyawa orang lain, kegiatan tersebut sungguh merupakan suatu sikap terpuji yang patut dijadikan teladan.

Dengan demikian Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono memberikan apresiasi yang tinggi kepada Sertu Waki dengan memberikan penghargaan Sepada Motor Jenis Vario.


Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi tugas yang ditunjukan tanpa mempedulikan keselamatan jiwanya untuk membantu masyarakat yang mengalami musibah bencana alam banjir yang terseret arus banjir pada Jumat pekan lalu. Aksi beraninya tersebut viral usai foto-foto proses evakuasi korban diunggah oleh masyarakat sekitar yang menyaksikan aksi heroiknya. Kegiatan upacara penyerahan sepada Motor tersebut diikuti Perwira Staf dan Danramil beserta anggota Koramil jajaran Kodim 0819 Pasuruan.  (an)



BACA JUGA :  Miliki Pedulian Sosial Yang Tinggi, Babinsa Ini Bantu Perbaiki Rumah Warga Desa



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.