Header Ads

Babinsa Watuprapat Komsos Bersama Perangkat Desa Dan Masyarakat Untuk Mengetahui Kesiapan Menjelang Pilkada Tahun 2018


Pasuruan, LINTASBATASINDONESIA.COM (06/03)  Babinsa Desa Watuprapat Kecamatan Nguling (Sertu Joko) melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Perangkat desa dan Masyarakat untuk mengetahui kesiapan menjelang pilkada tahun 2018 di warung kopi Desa Watuprapat Kecamatan Nguling.


Babinsa Watuprapat Sertu Joko menjelaskan, Komunikasi Sosial tersebut dilakukan untuk mengetahui Situasi Warga dalam menjelang pilkada tahun 2018 dan Keamanan Lingkungan di wilayah Desa agar tercipta situasi dan kondisi yg kondusif. Ungkapnya


Danramil Nguling (Kapten Inf Agus Waluyo) mengatakan Pelaksanaan Komsos tersebut adalah merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat. Lebih lanjut danramil mengatakan  Babinsa adalah ujung tombaknya Koramil dilapangan, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. Dengan adanya Babinsa yang aktif di Desa binaan maka akan mengetahui permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan. Tuturnya.  (an)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.