Header Ads

Babinsa Sumberanyar Komsos Dengan Kades Demi Menjaga Kondusifitas Wilayah Binaannya

Pasuruan, LINTASBATASINDONESIA.COM (21/03)   Demi menjaga kondusifitas, Babinsa Desa Sumberanyar Koramil 0819/06 Nguling Komsos dengan Kades Sumberanyar Kecamatan Nguling. 

Babinsa tersebut langsung disambut oleh Kades Sumberanyar, kesemuanya menyambut dengan hangat.  Babinsa Sertu Samsul mengatakan, mari kita jaga lingkungan dengan saling menghargai satu dengan lainnya, dinilainya, ini bisa menjaga lingkungan yang aman, Sertu Samsul juga mengimbau agar kades dan tokoh masyarakat tidak melakukan anarkis. 

Menurutnya sesama manusia mari saling menghargai dan selalu gotong royong, agar lingkungan selalu aman, jika bisa untuk kepala desa dan tokoh untuk menyampaikan kepada warganya untuk tidak melakukan anarkis . Ungkapnya. 

Sertu Samsul juga mengajak kepada Kades Sumberanyar bekerja sama untuk menjaga, agar untuk meningkatkan sistim pengamanan lingkungan (Siskamling) dan ikut mensukseskan program pemerintah swasembada pangan. 

Babinsa Sumberanyar mengungkapkan, untuk mensukseskan program pemerintah harus di bantu semua elemen, termasuk TNI pun harus ambil bagian, sebagai TNI milik rakyat, harus bisa ikut memperdayakan SDM nya dengan terjun kelapangan untuk mendukung ketahanan pangan,Pungkasnya 

Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.