Header Ads

Babinsa Randuati Komsos Dengan Masyarakat Terkait Siskamling

Pasuruan,LINTASBATASINDONESIA.COM (18/03) Komunikasi sosial (Komsos) merupakan salah satu metode pembinaan territorial yang digunakan untuk menyampaikan berbagai hal yang berkaitan dengan tugas peran fungsi, visi dan misi serta kebijakan komando kewilayahan. Hal tersebut harus diselenggarakan secara terencana, bertahap, bertingkat dan berlanjut, yang dilaksanakan bersama komponen masyarakat diwilayah binaan.


Seperti yang dilakukan Babinsa Randuati Serda Sirianto Koramil 0819/06 Nguling melaksanakan komsos bersama masyarakat untuk menyampaikan visi dan misinya.


Dalam kegiatan tersebut babinsa menghimbau agar masyarakat Randuati semakin kompak dan semangat bahu membahu untuk membantu berbagai kegiatan masyarakat yang ada di Desa Ranuati. Babinsa juga menyampaikan saran warga tentang siskamling yang sudah berjalan eksis. 

Dengan adanya komsos yang dilaksanakan Babinsa secara rutin, diharapkan masyarakat dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan. Disamping itu agar Babinsa mengetahui program di kelurahan Ranuati. Sehingga dapat menyampaikan langkah langkah yang diambil, sehingga terjadi sinergis antara Babinsa dan aparat pemerintan Desa.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.