Header Ads

Babinsa Mojotengah Komsos Dalam Rangka Ciptakan Kondisi Wilayah Yang Aman

Pasuruan, LINTASBATASINDONESIA.COM (06/03) Pukul 09.00 WIB Babinsa Desa Mojotengah Kecamatan Sukorejo (Serda Untung Adi Ariamsah) bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo melaksanakan kegiatan Komsos dan anjangsana ke rumah Bpk. Ustad Muhammad Heri (Tokoh Agama) di Dusun Bandrek Desa Mojotengah Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan tersebut dalam rangka mengoptimalkan komunikasi sosial Satuan Komando Kewilayahan Kodim 0819 Pasuruan, bersama komponen masyarakat dengan harapan pelaksanaannya dapat mencapai hasil yang optimal.
Serda Untung Adi Ariamsah menjelaskan  anjangsana dan komunikasi ini menjadi tanggung jawab dan tugas bagi satuan jajaran di Komando Kewilayahan khususnya Koramil Sukorejo. Babinsa wajib secara rutin untuk melaksanakan anjangsana dan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya.

Hal ini demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya. Dalam kegiatan tersebut selain membahas tentang kondisi wilayah, juga membahas tentang kerjasama antara masyarakat dengan Koramil guna memperkuat kesatuan dan persatuan dibidang Hankam serta mendeteksi dini dan cegah dini perkembangan situasi wilayah.  (an/tg)


sumber" penerangan Kodim 0819 Pasuruan

Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.