Header Ads

Babinsa Kepuh Koramil Kejayan Komsos Dengan Kades Dan Perangkat Desa Bahas Jalan Rusak


Pasuruan, LINTASBATASINDONESIA.COM (10/03) Pukul 08.30 WIB  Babinsa Desa Kepuh Koramil Kejayan (Serda Gunardi) melaksanakan Komsos dengan perangkat desa dan Kades Kepuh  di Balai Desa Kepuh Kecamatan Kejayan.

Pelaksanaan Komsos tersebut terkait jalan rusak akibat muatan berat oleh armada yang  mengangkut pasir dan tanah untuk pengurukan jalan tol.

Karena aktivitas dump truck pengangkut pasir tampaknya menambah parah kerusakan jalan. Aspal hancur dan sebagian jalan ambles karena  puluhan kali truk penuh muatan melindas aspal tiap harinya. 

Sehingga Babinsa Desa Kepuh melaksanakan Komsos bersama Kades dan perangkat desa untuk mencari solusi untuk di adakan perbaikan jalan dengan berkoordinasi dengan PU diwilayah Kecamatan Kejatan untuk mengatasi jalan yang rusak tersebut, selain itu kegiatan Komsos tersebut untuk mengetahui permasalahan wilayah binaan Babinsa sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan oleh sekelompok oknum tertentu yang ingin memperkeruh sarana transportasi tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.