Header Ads

Babinsa Kendangdukuh Melaksanakan Pendampingan Upsus Membantu Panen Padi


Pasuruan, LINTASBATASINDONESIA.COM (07/03) Babinsa Kendangdukuh Kecamatan Wonorejo (Serda Wakidi) melaksanakan pendampingan Upsus membantu panen padi milik  Bpk. Dulimin Dusun Kendangtengah , Desa Kendangdukuh  Luas  sawah 1.200 Mt Jenis Bagendit  dengan hasil panen 900 Kg (dikonsumsi sendiri).

Untuk mendukung program tersebut serta untuk mencapai target, babinsa selalu memberikan pendampingan baik secara teori maupun praktek langsung agar program swasembada pangan dapat tercapai dan sukses dan diharapkan para petani menanam padi secara serentak bersama- sama, dengan pendampingan panen padi diharapkan hasil panen lebih baik produksi maupun produktivitasnya yang sangat bagus sehingga dapat membawa keuntungan bagi para petani karena semua tata cara kelola sudah sesuai anjuran dan arahan dari PPL maupun babinsa.

Danramil Wonorejo (Kapten inf Suyono) selalu memberikan penekanan dan motivasi kepada para Babinsa untuk mendukung program swasembada pangan diwilayah desa binaan masing-masing, sehingga apa yang diharapkan oleh komando atau pemerintah bisa tercapai dengan baik dan berjalan dengan lancar. Tuturnya.

Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.