Header Ads

Babinsa Gentong Melaksanakan Pengecekan Ketersediaan Pupuk Bersubsidi


Pasuruan, LINTASBATASINDONESIA.COM (06/03) pukul.08.00 wib Babinsa Kel. Gentong Sertu Suwarno melaksanakan pengecekan Pupuk Bersubsidi di Kios Pupuk milik Ibu Sumarni di Jl.. Kyai Sepuh Kel. Gentong Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan dengan kondisi pupuk yang ada yaitu  Pupuk Urea 4. ton, 2 s/d 3 minggu sekali,  Pupuk Petrokimia 4,4 ton, 1 bulan sekali, Ponska 2. Ton, NPK 1. ton  dan  ZA 1,4 ton.

Dalam kesempatan itu Babinsa Kelurahan Gentong Sertu Suwarno mengatakan bahwa Kegiatan pengecekan dan pendataan pupuk bersubsidi bertujuan untuk mengetahui apakah persediaan dan penyaluran pupuk bersubsidi telah sesuai pendistribusiaannya serta peruntukannya kepada para petani yang ada di wilayah Kecamatan Gadingrejo dan sekitarnya.

Pemilik Kios Pupuk Ibu Sumarni mengatakan  bahwa, pihaknya selalu mematuhi prosedur tentang penyaluran pupuk bersubsidi kepada petani wilayah Kel. Gentong hanya melayani kelompok tani dibawah tanggung jawab penyalurannya sesuai Jumlah alokasi dari distributor sudah disesuaikan dengan jumlah kebutuhan dari para petani atau kelompok tani yang membutuhkan pupuk bersubsidi.


BACA JUGA : Komsos Daramil 0819-25/Gadingrejo         Di    Terminal Wisata Religi Kota Pasuruan                                              

    Agar Panen Berlimpah, Babinsa Ini Bantu Petani Di Sawah Bersihkan Rumput

Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.