Header Ads

Babinsa Tlogosari Bantu Warga Kerja Bhakti Pembuatan Tempat Parkir Di Halaman Masjid

 o

Pasuruan, LINTASBATASINDONESIA.COM (10/03)  Babinsa Desa Tlogosari Koramil 0819/24 Tutur Koptu Muklisin  membantu masyarakat Desa Tlogosari melaksanakan kegiatan pembuatan halaman parkir Masjid BAITUL RAHMAN Dusun Bodo Desa Tlogosari RT. 04.RW 01 Kecamatan Tutur.

Dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut masyarakat  bisa merasakan kehadiran seorang pengayom dan merasa senang dengan keberadaan anggota TNI dalam membantu kerja bakti tersebut khususnya dengan anggota Koramil 0819/24 Tutur  yang tidak hanya mengabdi kepada Negara saja dan mempertahankan Kedaulatan NKRI.

Tetapi juga mengemban tugas demi kepentingan rakyat dan kepentingan bersama Karena bersama rakyat TNI kuat dan tanpa rakyat TNI khususnya Koramil 0819/24 Tutur tidak bisa berbuat apa-apa Sehingga masyarakat yang berada di Desa Tlogosari akan lebih mencintai TNI.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0819/24 Tutur (Kapten Inf Nicolas) menyampaikan, Karya Bakti sebagai metode Binter dan Komsos yang harus dilaksanakan karena selain membantu masyarakat juga agar Kemanunggalan TNI Rakyat dapat terwujud di Wilayah Binaannya, sesuai dengan semboyan Bersama Rakyat TNI Kuat.Ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.