Header Ads

Ungkap Kasus Curanmor Kapolsek Dentim Polresta Denpasar Lakukan Press Release

DENPASAR – Bertempat di Mapolsek Denpasar Timur dijalan PROF.,D.R I.B Mantra, Selasa (06/02/18) sekitar pukul 14.00 wita, telah berlangsung kegiatan press release pengungkapan kasus yang dilakukan beberapa media cetak dan elektronik.

Press release diberikan oleh Kapolsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan jajaran Polresta Denpasar Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK dengan seijin Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Hadi Purnomo, S.H,.M.H yang didampingi oleh Kanit reskrim, terkait pengungkapan kasus pencurian sepeda motor yang terjadi dijalan Noja gang XXXI no 2 Dentim yang sedang ditangani oleh unit reserse kriminal (reskrim) Polsek Dentim.

Berawal Misbakhul Munir, Minggu (27/8/17), dan Yohanes Jehadin pada hari Sabtu (02/12/17), sebagai korban masing masing melaporkan telah kehilangan sepeda motor miliknya ke Polsek Dentim.

Setelah melalui proses penyelidikan yang dilakukan unit reskrim akhirnya 2 (dua) orang pelaku dalam perkara tersebut berhasil ditangkap dan diamankan serta dilakukan penyitaan terhadap barang bukti.

Diungkapkan oleh Kapolsek Dentim Polresta Denpasar Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK bahwa para tersangka saat ini sedang menjalani proses penyidikan lebih lanjut dan untuk para tersangka dikenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman pidana penjara maksimal 7 tahun dan pasal 480 KUHP dengan ancaman hukuman pidana penjara maksimal 4 tahun.

Ditambahkan oleh Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK bahwa pengungkapan kasus yang dilaporkan oleh masyarakat merupakan kerja keras personil polsek Dentim khususnya unit reserse kriminal (reskrim) yang telah berhasil menangkap para pelaku serta penyitaan barang buktinya.

"Berkat profesionalisme serta tanggap dan kerja keras unit reskrim berhasil mengungkap kasus tersebut dan perlu diberikan apresiasi agar menjadi peningkatan kinerja dengan semangat dan dedikasi tinggi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ungkap Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK. (DT33)

No comments

Powered by Blogger.