Header Ads

Tingkatkan Profesionalisme, Danramil Tutur Berikan Jam Komandan

PASURUAN  - Komandan Koramil Tutur (Kapten Inf Nicolas) memberikan Jam Komandan  di ruang Danramil, adapun yang disampaikan Danramil yaitu menindak lanjuti apa yang disampaikan Dandim saat Jamdan yang intinya Pembinaan Teritorial sebagai fungsi utama TNI AD merupakan bagian dari tugas TNI AD untuk membantu Pemerintah Daerah secara dini dalam penyelenggaraan perencanaan, persiapan, pelaksanaan, pengambangan, pengerahan dan pengendalian potensi wilayah pertahanan dengan segenap aspeknya menjadi RAK Juang yang tangguh bagi kepentingan pertahanan negara di komando kewilayahan Koramil Tutur.

Pembinaan Teritorial yang dilaksanakan Koramil Tutur untuk mendukung tugas pokok Kodim 0819 Pasuruan di wilayah Kabupaten Pasuruan diperlukan kemampuan Apkowilnya yang berdayaguna dan profesional berupa wawasan, pola pikir, sikap dan tindakan. Hal tersebut juga sebagai sarana yang tepat untuk menyampaikan informasi, menyamakan Visi, Misi serta Interprestasi pimpinan TNI AD sampai dengan Dandim dan anggota dalam menyikapi permasalahan-permasalahan yang berkembang di lapangan untuk mencegah terjadinya berbagai bentuk ancaman di wilayah.


Dalam Kesempatan tersebut Danramil Tutur (Kapten Inf Nicolas) memberikan arahan tentang Netralitas TNI menurutnya “jangan main-main dengan Netralitas yang digembar gemborkan oleh Komando Atas”, bekerjalah sesuai tugas dan tanggung jawab sebagai aparat Komando kewilayahan agar wilayah binaan para anggota aman serta kondusif. tegasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.