Header Ads

Sinergitas TNI Polri Persit KCK Ranting 24 Dan Bhayangkari Polsek Sukorejo

Pasuruan, LBI (17/02) Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 24 Koramil 23 Sukorejo bersama Bhayangkari Polsek Sukorejo melaksanakan olahraga bersama dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi sekaligus mempertajam sinergitas di halaman Mapolsek Sukorejo.

Kegiatan olahraga bersama tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek Sukorejo  dan Danramil Sukorejo (Kapten arm I Made Kartika ) serta Ketua Persit KCK Rantimg 24 Koramil 23 bersama anggotanya  Baik Militer dan Anggota Persit dan Ketua Bhayangkari Polsek Sukorejo bersama anggota Polsek dan anggota  Bhayangkari Polsek Sukorejo..

Olahraga senam bersama tersebut dilaksanakan sebagai sarana untuk menjalin hubungan yang baik antara personel TNI-Polri. Sebelum kegiatan dimulai Danramil Sukorejo (Kapten Arm Imade Kartika)  mengajak untuk melakukan 3S yaitu Senyum, Sapa, Salaman dan menghindari 3M yaitu Melotot, Marah dan Memukul kepada seluruh peserta yang hadir. Nampak terlihat dengan jelas rasa kebersamaan dan keakraban antara TNI-saat melakukan senam bersama mengikuti gerakan instruktur yang berada di depan para peserta.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.