Header Ads

Sinergitas TNI Polri Gelar Olah Raga Bersama



Pasuruan, LBI (03/02) Guna menjaga keutuhan dan sinergitas dalam bidang keamanan di wilayah Pasuruan ratusan anggota TNI dan Polri dari Kodim 0819 Pasuruan  dan Polres Pasuruan menggelar apel bersama dan dilanjutkan olahraga bersama, kegiatan tersebut di ikuti oleh -+ 350 anggota TNI-POLRI yang berada di wilayah Pasuruan di Kebun Raya Purwodadi Kab.Pasuruan 


Olah Raga Bersama TNI – POLRI tersebut diselenggarakan guna meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI memperkuat NKRI sebagai wujud nyata kepada masyarakat bahwa TNI – POLRI di wilayah Pasuruan siap bekerjasama untuk menjaga keamanan.


Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Letkol Inf Mulliadi, S.H. (Dandim 0819 Pasuruan), AKBP Raydian Kokrosono Sik (Kapolres Pasuruan, Mayor Inf Subagya Pujiarno, S.Sos. (Kasdim 0819 Pasuruan),  Mayor Kav Yudha Setiawan (Danyonkav 8/2 K), Kompol Herlina (Wakapolres Paruruan),  Anggota Kodim 0819 Pasuruan sebanyak -+ 100 orang, anggota Yonkav 8/2 K sebanyak -+ 100 orang dan anggota Polres Pasuruan sebanyak 100 orang.

Kegiatan apel pagi bersama TNI-POLRI di lapangan Sepakbola Kebun Raya Purwodadi di ambil oleh Kapolres Pasuruan dan Dandim 0819 Pasuruan (Letkol Inf Mulliadi, S.H.) 

Dalam pelaksanaan kegiatan tetsebut Kapores Pasuruan AKBP Raydian Kokroseno SIK menyampaikan sambutan yang intinya mengucapkan syukur kepada Alloh SWT karena pada hari ini bisa berkumpul berkumpul di tempat Kebun Raya Purwodadi, TNI- POLRI merupakan Pilar Negara yang  kuat yang tidak boleh tergoyahkan pada tahun 2018 ini merupakan tahun politik yang mana kita akan menghadapi Pilgub dan Pilbup Pasuruan serta dalam menghadapi tahun politik tersebut maka TNI-POLRI harus kompak dan bersinergi sehingga bisa menjaga pesta demokrasi di Pasuruan agar  dapat berjalan dengan aman dan tertib,  sehingga pada hari ini kami 
mencoba menggugah sinergiatas TNI-POLRI dengan melaksanakan acara olahraga bersama TNI-POLRI dan semoga kita dapat mengambil manfaat dari kegiatan pada hari ini.

Tak lupa Dandim 0819 Pasuruan (Letkol Inf Mulliadi, S.H.) menyampaikan sambutannya yang intinya mengucapkan Syukur kepasa Alloh SWT karena hari ini bisa berkumpul bersama, TNI-POLRI harus kompak karena kita merupakan Pilar Negara Indonesia,  TNI-POLRI solid harus Harga Mati dan harus kompak dalam arti kata menjalankan sesuai tugas masing- masing bukan harus satu atap, Netralitas TNI-POLRI di lapangan harus di jaga dan mudah mudahan kegiatan seperti ini dapat di pertahankan ke depanya bahkan di tingkatkan kalau perlu melaksanakan kegiiatan makan bersama.


Selesai menyampaikan sambutan kegiatan berikutnya pelaksanaan senam pagi Gemu Famire bersama oleh seluruh peserta olahraga bersama TNI-POLRI di pimpin oleh Instruktur senam dan setelah melaksanakan senam bersama seluruh peserta olahraga bersama TNI-POLRI melaksanakan jalan santai mengelilingi Kebun Raya Purwodadi, kemudian dilanjutkan pelaksanaan Out bound diikuti oleh Dandim 0819 Pasuruan, Kapolres Pasuruan dan seluruh anggota TNI-Polri guna menanamkan nilai kebersamaan dan sportivitas. Setelah kegiatan out bound selesai, dilanjutkan istirahat diiringi hiburan musik. Kegiatan diakhiri dengan pembagian hadiah juara Out bound.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.