Header Ads

Sambangi Kantor Konsulat Bhabin Sumerta Kelod Polsek Dentim Polresta Denpasar Pastikan Situasi Kondusif

DENPASAR - Untuk memantau situasi kamtibmas diwilayah hukum polsek Denpasar Timur personil polsek Denpasar timur melakukan sambang dengan sasaran konsulat.

Hal tersebut disampaikan oleh Bhabinkamtibmas desa sumerta kelod Polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Wayan Jeladi saat melakukan sambang ke kantor konsulat Jepang dijalan raya puputan renon Denpasar Timur.

"Dilakukan dialogis dengan petugas keamanan serta penyampaian pesan kamtibmas agar tetap waspada dan meminta identitas serta melakukan pemeriksaan kepada setiap tamu yang datang dengan teliti untuk selanjutnya dicatat dalam buku mutasi satpam," kata Aiptu I Wayan Jeladi, Selasa (06/02/18) pukul 11.19 wita.

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Dentim Polresta Denpasar Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK, bahwa melakukan pemantauan kantor konsulat negara asing sangat diperlukan karena selain menjaga hubungan baik antara kedua negara juga untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah polsek Denpasar Timur.

"Peran serta petugas keamanan kantor konsulat negara asing dalam menjaga situasi kambtimas sangat diperlukan agar situasi tetap aman dan kondusif," kata Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK (DT33)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.