Header Ads

Ratusan Jamaah Muslimat Mendapat Penyuluhan Bahaya Narkoba dari BNN Kabupaten Kediri


KEDIRI, LINTASBATASINDONESIA.COM - Ratusan jamaah pengajian Muslimat NU di Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri ,Selasa pagi (13/2/2018) mendapat penyuluhan Narkoba dari BNN Kabupaten Kediri yang bertempat di Masjid An Nur Desa Mejono.

Penyuluhan ini sengaja dilakukan oleh Pimpinan Anak Cabang Plemahan Muslimat NU yang menggandeng BNN Kabupaten Kediri. Dalam penuturannya Alfian Nurcahya, S.Ip Seksi P2M BNN Kabupaten Kediri kepada para jamaah ibu ibu Muslimat supaya peran orang tua dalam mendidik anak anak lebih diutamakan, dan juga dalam pengawasan harus lebih ditingkatkan, karena saat ini Narkoba dan jenis obat berbahaya lainnya sudah masuk kedunia anak anak ,baik pelajar, maupun mahasiswa.

Ia menjelaskan bahwa Narkoba adalah obat yang sangat berbahaya bagi kesehatan manusia ,siapapun pemakainya dapat terancam hukuman pidana, sebab Pemerintah menyatakan perang terhadap Narkoba .Kami berharap kepada para jamaah yang berperan sebagai ibu rumah tangga supaya dapat menjadi benteng awal dalam keluarganya untuk pencegahan bahaya Narkoba "tutur Alfian.

Sementara Kasi P2M Agung Tri Nugroho mengatakan bahwa, Dalam penyuluhan ini, ibu ibu jamaah Muslimat merasa lega ,dimana sekarang Ibu Ibu Muslimat sudah dapat memahami betapa bahayanya jika menggunakan Narkoba.

Ia menambahkan bahwa dalam kegiatan tersebut, BNN Kabupaten Kediri juga mengajak para jamaah untuk bekerja sama dengan BNN, jika ditemukan para pelaku, pengguna maupun pemakai Narkoba bisa melapor segera ke Kantor BNN terdekat "Pungkasnya.   ( h)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.