Header Ads

Rapat Pra RAT Primer Koperasi Kartika Satya Bhakti 0819


Pasuruan, LBI (05/02) Primer Koperasi Kartika Satya Bhakti 0819 menggelar Pra RAT yang akan menentukan arah kebijakan koperasi ke depan.  Dalam Pra RAT tersebut anggota berwenang menentukan program kerja yang akan digulirkan Koperasi setahun mendatang, karenanya sumbang saran serta ide-ide segar anggota sangat menentukan arah kebijakan koperasi tersebut. Kegiatan tersebut dibuka oleh Komandan Kodim 0819 Pasuruan 9Letkol Inf Mulliadi, S.H).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Komandan Kodim 0819 (Letkol Inf Mulliadi, S.H.), Kasdim 0819 (Mayor Inf Subagya Pujiarno, S.Sos), Badan Pengawas Koperasi, Pengurus Koperasi Primer Koperasi Kartika Satya Bhakti 0819 (Kapten Czi Sutiyono) dan para Bati Tuud beserta 1 orang anggota Koramil jajaran Kodim 0819 Pasuruan.


Selanjutnya terkait dengan evaluai kerja dan keuangan maka perlu ditingkatkan pada tahun yang akan datang, sehingga target yang belum tercapai bisa dicapai dan target yang sudah tercapai lebih ditingkatkan lagi agar usaha koperasi bisa memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi anggota.

Kegiatan tersebut membahas laporan evaluasi kegiatan dan keuangan tahun 2017 serta rencana penyusunan kegiatan dan keuangan tahun 2018 serta terkait perkembangan Primer Koperasi Kartika Satya Bhakti 0819 Pasuruan.


No comments

Powered by Blogger.