Header Ads

Puskesmas Prigen Dan Koramil Prigen Bersama-sama Berikan Vaksin ORI Difteri Di 4 Desa Sekaligus

PASURUAN - Hari ini puskesmas Prigen dan Koramil Prigen serentak memberikan vaksin Ori Difteri di 4 Desa Sekaligus , yaitu di Desa Ketanireng , Desa Sukolelo , Desa Sekarjoho dan Desa Gambiran .   Senin 12/02

Di Desa Ketanireng tepatnya di Posyandu Dsn. Willo Ds. Ketanireng     di berikan kepada 116 anak2 balita, adapun petugas dr Puskesmas Bulukandang Kec. Prigen  ibu Nuzilla R (bidan Ds. Ketanireng), ibu Tulus Wahyuni dr puskesmas Bulukandang, ibu Rosyeni Berti dari Puskesmas Bulukandang, dan 5 org dari kader posyandu yaitu ibu Lismami , ibu Syarofah, ibu Ulatin , ibu Muntamah dan ibu Pujiati , sedang dr Koramil Serma Rudi H.
Untuk yg di Ds. Sukolelo tepatya di SDN 1 Sukolelo di berikan vaksin ori Difteri kepada 178 siswa siswi, adapun petugas yg hadir dan mendampingi dr Koramil Prigen Serda Salikun untuk yang dari Puskesmas Bulukandang Ibu Mistini ( bidan Ds. Sukolelo ) ibu Diana wati dari Puskesmas Bulukandang dan bapak ibu dewan guru SDN 1 Sukolelo.


Di Ds. Gambiran kec. Prigen tepatnya di posyandu Dsn. Jagil Ds. Gambiran sekitar 90 anak yang di verikan vaksin , petugas yang mendampingi dr Koramil Prigen Serda Edi Yanto dan dr puskesmas Prigen ibu Atim (bidan Ds. Gambiran) ibu Nesa dari Puskesmas Prigen , Kader Posyandu antara lain, ibu Sunarmi, ibu Rohani dan ibu Umi Aryani.

Untuk yang di Ds. Sekarjoha yaitu di posyandu Melati di Dsn. Sekarjoho Ds. Sekarjoho jumlah 64 anak yang di berikan vaksin ori Difteri dan pendamping dr Koramil Prigen Serka Sutrisno , yang dari Puskesnas Prigen ibu Parmiatun ( bidan Ds. Sekarjoho ) dan dari kader posyandu antara lain ,ibu Triweni , ibu Anisa, ibu Purwati dan ibu Rukmini.

Kegiatan pemberian vaksin Ori Difteri ini di sambut gembira oleh seluruh kalangan masyarakat, orang tua dan dewan guru. Dengan adanya pemberian vaksin ini masyarakat semakin sadar akan pentingnya kesehatan terutama bagi anak2 , mereka juga berharap kegiatan seperti ini  terus dilakukan secara rutin dan berkala.    (sis)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.