Header Ads

Pertemuan Persit Sebagai Sarana Mempererat Hubungan Emosional


Pasuruan, LBI (10/02) Sebagai wadah silaturahmi dan pemersatu sesama anggota Militer dan Persit di lingkungan Koramil 13 Wonorejo melaksanakan pertemuan yang dilanjutkan dengan arisan Persit dirumah Serda Koirul Anwar.

Dalam arahannya Danramil Wonorejo (Kapten Inf Suyono) selaku Pembina Persit di Ranting 14 Koramil 13 Wonorejo berpesan kepada ibu-ibu Persit yang mengikuti kegiatan agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta selalu mensyukuri rahmat yang diberikan oleh Allah SWT. Meningkatkan keharmonisan dalam rumah tangga, memelihara kekompakan sesama anggota Persit serta selalu meningkatkan kepedulian sosial dalam hidup bermasyarakat.

Selain itu beliau  berpesan agar anggota persit jajarannya dapat menjadi seorang ibu yang kuat, tangguh, handal, selalu melakukan yang terbaik dalam mendidik anak agar menjadi anak yang soleh dan soleha demi masa depan bangsa, tuturnya.

Kegiatan pertemuan rutin dan arisan Persit merupakan kegiatan rutin bulanan, dimana kegiatan tersebut bertujuan sebagai wadah ataupun tempat anggota Militer dan Persit saling asah asih asuh antara Ketua dan anggota. Disamping itu juga sebagai sarana dalam rangka mempererat hubungan emosional diantara sesama anggota Militer dan Persit di Koramil Wonorejo dengan harapan agar tali silaturahim akan tetap terus terjaga.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.