Header Ads

Personel Kodim Pasuruan Minggu Militer Laksanakan Han Mars

Pasuruan, LBI (20/02) Personel Kodim 0819 Pasuruan Minggu Militer laksanakan Han Mars guna pemeliharaan kemampuan serta peningkatan kemampuan fisik Prajurit dengan melaksanakan Latihan Ketahanan (Han Mars). Kegiatan tersebut dilaksakan di wilayah Kota Pasuruan yang diikuti . Acara ini diikuti + 60 orang personel Kodim dan Koramil jajaran Kodim 0819 Pasuruan.

Pada pelaksanaannya Pasiops Kodim 0819 Pasuruan (Lettu Setyawan Budianto) memimpin latihan Han Mars. Kegiatan Ketahanan Mars Kodim 0819 Pasuruan juga dihadiri Danramil 0819/09 Lumbang (Kapten Arh Nanang S) dan Danramil 0819/16 Puspo (Kapten Inf Eka HY). 

Sebelum kegiatan dimulai Pasiops Kodim 0819 Pasuruan menekankan bahwa tujuan dari kegiatan Han mars tersebut adalah untuk melatih ketahanan fisik, memelihara dan meningkatkan kemampuan jasmani juga mental prajurit serta mempererat jiwa korsa sesama anggota Kodim 0819 Pasuruan beserta jajarannya. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjaga ketahanan kesehatan tubuh dan agar dilaksanakan kegiatan tersebut dengan penuh tanggung jawab di saat pelaksanakan dan agar mengutamakan faktor keamanan. Han mars yang dilaksanakan tersebut dengan jarak tempuh sekitar 7 Km, kira-kira memakan waktu 2 jam. Pasiops Kodim 0819 Pasuruan berharap semua personel mampu melaksanakan kegiatan tersebut, Ungkapnya.

Pasiops Kodim 0819 Pasuruan sesampai di finis memberikan arahan kepada seluruh anggota bahwa kegiatan tersebut adalah program yang harus dilaksanakan semata-mata demi menjaga ketahanan fisik. Laksanakan tugas dengan senang hati demi mendukung tugas sebagai aparat kewilayahan. Tegasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.