Header Ads

Operasi Gabungan Jaring 'Orang Gila Serentak Digelar Di Kabupaten Pacitan


PACITAN - LINTASBATASINDONESIA.COM - "Operasi pencarian orang gila ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat Kab. Pacitan, karena saat ini sedang marak terjadi penyerangan terhadap ulama yang semua dilakukan oleh orang gila, kami harapkan dalam paksanaan giat nanti kita harus tetap berhati hati." dikatakan Wakapolres Pacitan Kompol Hendry pada giat operasi Gabungan oleh Polres Pacitan Jum’at(23/02/2018).

Bertempat di Wilayah Kab. Pacitan telah dilaksanakan giat operasi Gabungan oleh Kodim 0801, Polres Pacitan, Satpol PP Kab Pacitan, Dinas Sosial Kab Pacitan dalam rangka mencari orang gila yang mengganggu Kamtibmas di Kab. Pacitan diikuti oleh 70 orang personel dipimpin oleh Drs. Sunaryo, S.Sos (Kadinsos Pacitan)

Hadir dalam giat sebagi berikut Kompol Hendry (Wakapolres Pacitan), Kompol Sukoco (Kabag Ops Polres Pacitan), Ibu Sukmawati, S.Km, M.Si (Kabid Rehabilitasi Sosial), Bpk. Sutarto, S.Sos (Kasi Rehabilitasi Sosial Penyandang Tuna Sosial), Nur Bambang Susianto (Kasi Penyelenggaraan Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial), AKP Rosita (Kasat Binjas Polres Pacitan), Bpk. Sunarko, S.Sos (Satpol PP Pacitan).

Kadinsos Pacitan Drs. Sunaryo, S.Sos dalam sambutannya mengatakan lKami ucapkan terima kasih atas kehadiran semua pihak yang berwenang dalam melaksanakan kegiatan ini semoga berjalan dengan lancar dan aman.


Kegiatan serupa juga diadakan tingkat Koramil, Polsek & kecamatan beserta jajarannya dengan melibatkan para Babinsa, Babinkamtibmas, Kades yang dipimpin langsung oleh Para Danramil, Kapolsek dan Camat masing - masing.(dim01)
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.