Header Ads

Olahraga Bersama (Sepak Bola) Antara Forpimda Kab/Kota Pasuruan Dalam Rangka Memperingati Hari Pers Nasional



Pasuruan, LBI (09/02) Pukul 10.00 WIB Dandim 0819 Pasuruan (Letkol Inf Mulliadi, S.H.) mengikuti kegiatan Olahraga bersama (Sepak Bola) antara  Forpimda Pasuruan  melawan PWI Pasuruan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional yang di ikuti + 300 orang dilapangan PT.Amerta Indah Otsuka (Pabrik Pocary Sweat) Desa Pacar Keling Kec.Kejayan Kab.Pasuruan.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Formpimda Kab/Kota Pasuruan, Bpk .Bahrul Ulum (Sekda Kota Pasuruan), Kapten Kav Gunawan (Dankima Yonkav 8/2 K)  (mewakili Danyon Kav 8/2 Kostrad Pasuruan), Ibu Pratiwi (Manager PT.Amerta Indah Otsuka), Ibu Heny (HRD PT.Amerta Indah Otsuka), Muspika Kec.Kejayan,anggota Koramil 0819/04 Kejayan, anggota Polsek Kejayan dan Pelajar SMAN Kejayan.


Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Manager PT.Amerta Indah Otsuka (Ibu Pratiwi) menyampaikan sambutannya yang intinya mengucapkan selamat datang Kepada Forkopimda Kota dan Kab. Pasuruan yang telah hadir di PT.Amerta Indah Otsuka, semoga Kegiatan olahraga sepak bola tersebut bisa mempererat persaudaraan. Tak kentinggalan Ketua PWI (Sdr.joko Samudro)  menyampaikan sambutannya yang intinya untuk rekan-rekan warta mengucapkan terimakasih yang sebesar- besarnya kepada Pihak perusahaan PT.Amerta Indah Otsuka yang sudah memfasilitasi tempat sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, PWI Pasuruan dalam pemilihan Bupati Pasuruan kedepan akan bersikap netral agar pemilihan Bupati nantinya dapat berjalan dengan lancar dan aman.



Pada kesempatan tersebut Walikota Pasuruan juga menyampaikan sambutannya yang intinya Pemerintah Kota  Pasuruan mengucapkan selamat hari pers nasional yang jatuh pada tanggal 9 Pebruari 2018, semoga kedepan insan pers bisa bekerjasama dengan pemerintah Pasuruan untuk memajukan Pasuruan agar lebih baik lagi. Disamping itu tak ketinggalan Bupati Pasuruan  (H.Isyad Yusuf,SE,MMA) juga menyampaikan sambutannya yang intinya mengucapkan hal yang sama selamat hari pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2018,PWI merupakan  mitra pemerintah, tanpa PWI  pemerintah tidak bisa berjalan dengan baik, ini harus ada sinergitas antara pemerintah dengan Insan pers. Kegiatan berikutnya dilaksanakan Doa oleh Bpk.Suherli kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Sdr.Joko Samudro (Ketua PWI Pasuruan). Kegiatan tersebut mewujudkan  kemananggulangan dan kekompakan Forpimda Kab/Kota Pasuruan dengan insan pers.

No comments

Powered by Blogger.