Header Ads

Mengasah Kreativitas Anak-Anak Tk Kartika IV-68 Pandaan Kodim 0819 Pasuruan Melalui Lomba Finger Painting

Pasuruan, Lintas Batas Indonesia.com  -  Sabtu, 24  Pebruari 2018 suasana meriah di TK Kartika IV-68 Pandaan, karena dilaksanakan lomba finger painting  dan bazar para wali murid. Kegiatan hari ini diawali senam Pasuruan gumuyuh bersama siswa, guru, wali murid, dan pengurus yayasan. 

Setelah itu, anak-anak  berlomba finger painting. Mereka menuangkan imajinasi dan kreativitasnya melalui coretannya. Pewarnaan dan kreativitas anak-anak sangat luar biasa. Mereka anak-anak hebat, semua berani dalam berkarya dalam berbagai tema. 

Semua dapat piagam penghargaan. Namun yang menjadi juara 1,2,3 mendapatkan piala utk memotivasi semangatnya. Kegiatan berakhir pukul 11.00 WIB dan berjalan lancar. kelancaran dan kesuksesan kegiatan hari ini tidak terlepas dukungan dari para wali murid, komite, para guru, dan pengurus yayasan yang dipimpin oleh Ny. Pipi Mulliadi. Hal itu juga tidak terlepas dari kepemimpinan kepala sekolah (Nurhayati, S.Pd) yang menggerakkan para guru dan wali murid. Semoga kegiatan hari ini bermanfaat dan berguna untuk bekal masa depan anak-anak.

penulis: anto
editor   :tatag
Loading...

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.