Header Ads

Menekan Peredaran Narkoba, BNN Kabupaten Kediri Bidik Siswa Sekolah Dasar


KEDIRI, LINTASBATASINDONESIA.COM - Untuk memberikan pemahaman tentang bahaya Narkoba, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kediri mengunjungi Sekolah Dasar Negeri Gogorante Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri.
Kunjungan BNN Kabupaten Kediri tak lain untuk memberikan sosialisasi terhadap siswa/siswi tentang bahaya dari narkotika, Selasa (27/2/2018).

Kasi P2M BNN Kabupaten Kediri Agung Tri Nugroho menerangkan, ini merupakan salah satu sosialisasi yang dilakukan oleh BNN Kabupaten Kediri untuk memberikan penjelasan kepada siswa/siswi tentang bahaya narkotika.“Jangan sampai narkotika membuat kita gagal berprestasi bahkan putus sekolah"tuturnya kepada wartawan.


Agung menambahkan, dengan narkotika ataupun narkoba tentunya akan mencoreng nama baik sekolah dan keluarga. “Jangan sampai para siswa/siswi sebagai generasi penerus bangsa ini terjerumus akibat barang haram tersebut ,seraya menambahkan,dengan menggunakan narkoba tentunya akan menjadi sampah masyarakat, bahkan akan dikucilkan.
“Apabila sudah terjerumus kedalam narkoba pastinya secara tidak langsung masuk rehabilitasi, penjara bahkan kematian,” pungkasnya.

Lanjutnya ,sosialisasi ini sangat penting dilakukan karena lingkungan sekolah merupakan lokasi rawan bagi peredaran narkotika dan obat-obatan (narkoba), terutama di wilayah perdesaan maupun perkotaan.   (h)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.