Header Ads

Koramil Rejoso Tanamkan Jiwa Displin Pada Calon Tenaga Kerja

Pasuruan, LBI (20/02) Bati Tuud Koramil Rejoso (Peltu Hudik) dan Babinsa Serda Sugiarto melaksanakan kegiatan melatih PBB calon tenaga kerja di BLK Kecamatan Rejoso. Pembekalan  bertujuan memberikan bekal dasar dalam menghadapi tantangan era globalisasi yang semakin kompleks, sehingga para generasi muda tersebut siap untuk berkompetensi di lapangan kerja.  

Pelda Hudik sebagai pelatih atau instruktur  pembekalan karakter Bangsa kepada para generasi muda melalui pelatihan baris-berbaris serta memberikan materi wawasan kebangsaan serta ancaman-ancaman yang sedang dihadapi oleh para generasi muda dan juga oleh bangsa kita seperti yang dampak bahaya narkoba. Tujuan dari pelatihan tersebut yakni mempersiapkan para generasi muda dalam menghadapi era globalisasi sekarang ini.

Pada kesempatan tersebut Pelda Hudik juga menuturkan untuk berbuat kebaikan, dalam hal ini khususnya disiplin diawali dari pribadi masing-masing perorangan dengan belajar mentaati semua aturan –aturan yang berlaku baik aturan yang ada di masyarakat maupun aturan yang ada di dunia kerja nantinya. Tegas Pelda Hudik 

Jika kita sudah terbiasa hidup disiplin maka sampai kapan pun dan dimanapun berada akan disiplin. untuk itu dengan dibukanya acara ini pahami arahan dari  pelatih dan tutor, kami berharap setelah selesai rangkaian acara ini ada perubahan dari diri masing-masing pribadi menuju yang lebih baik dan dapat dipraktekkan langsung didalam kehidupan kalian, sehingga kedepan diharapkan para generasi muda bisa membawah bangsa ini ke yang lebih baik. Ungkapnya.   (jo)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.