Header Ads

Koramil Lumbang Tanamkan Kedisiplinan, Wasbang dan Latih PBB

PASURUAN - Anggota Koramil Lumbang (Serma Agung S) dan Serda Niman melaksanakan Latihan Baris Berbaris (LBB) sebanyak + 40 siswa/siswi SMPN 2 Lumbang  dengan materi wawasan kebangsaan (Wasbang) dan PBB (Peraturan Baris berbaris) serta latihan pengibaran bendera  di halaman SMPN 2 Lumbang. Kegiatan tersebut merupakan salah satu pembinaan teritorial bagi satuan komando kewilayahan terhadap masyarakat yang berada di wilayah binaanya, kata Danramil Lumbang (Kapten Arh Nanang S). Beliau mengatakan, para babinsa juga memberikan materi kedisipinan, wawasan kebangsaan dan latihan baris-berbaris. Rabu, 14/02
Sebagai generasi penerus bangsa harus punya semangat dalam menimba ilmu agar kedepan bisa ikut membangun daerah tersebut menjadi lebih maju, ungkap Danramil.
Menurut beliau menyampaikan bangsa Indonesia adalah bangsa besar dengan keanekaragaman suku dan budaya serta agama, tetapi dengan perbedaan tersebut kita tetap satu yaitu bangsa Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Kita harus bangga dengan keanekaragaman tersebut, seperti semboyan Bhineka Tunggal Ika yang mempunyai arti berbeda beda tetapi tetap satu, ujarnya.  (mac)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.