Header Ads

Komandan Koramil Lekok Pimpin Apel Kinerja Perangkat Desa Dan Aparatur Pemerintahan Kecamatan

PASURUAN, LINTASBATASINDONESIA.COM - Rabu  (28/02) Komandan Koramil Lekok (Kapten Inf Nurmahadi), memimpin apel kinerja perangkat desa dan aparatur pemerintahan Kecamatan Lekok, di Halaman Kantor Kecamatan Lekok. Apel Peningkatan Kinerja yang diikuti oleh Muspika Lekok, para Kepala UPT, para kepala desa dan perangkat desa Sekecamatan Lekok merupakan suatu upaya evaluasi kinerja yang telah dilaksnakan serta upaya peningkatan kerja di masa yang akan datang.


Dalam sambutannya, Danramil meminta kepada seluruh perangkat pemerintahan baik yang ada di kecamatan maupun di desa agar senantiasa melaksanakan tugas dan kewajibannya secara ikhlas dan bersungguh-sungguh, sehingga pelayanan terhadap masyarakat akan terlaksana dengan baik.

Selain itu, Danramil juga berpesan pada para perangkat desa yang berada di wilayah, agar selalu peduli terhadap warga dan lingkungannya. Perangkat desa juga diharapkan tidak bosan-bosan mengingatkan warganya untuk lebih waspada dan berhati-hati. Hal itu disampaiakan agar peristiwa waspada terhadap keamanan lingkungan maupun keamanan diri sendiri.

Pengarahan kepada warga agar menjaga lingkungan merupakan salah satu upaya mencegah terjadinya kriminal dan peduli dengan lingkungan agar wilayahnya aman dan kondusif.

penulis: anto,  editor/publisher: tatag

Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.