Header Ads

KEJAKSAAN NEGERI KABUPATEN KEDIRI,MENDADAK DI TES URINE BNN


KEDIRI, LINTASBATASINDONESIA.COM - BNN Kabupaten Kediri mendadak melakukan sidak tes urine kepada seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri yang dipimpin langsung oleh Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP Lilik Dewi Indarwati, Amk. SH. MM. Senin (5/2/2018).

Sidak tes urine tersebut diawali dengan pemeriksaan Kajari bapak Subroto, SH. MH dan dilanjut kepada seluruh pegawai Kejaksaan  Negeri Kabupaten Kediri. Hasil pemeriksaan tes urine oleh tim medis BNN Kabupaten Kediri semuanya alhamdulillah dinyatakan negatif.

Menurut Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP Lilik Dewi Indarwati, Amk. SH. MM mengatakan bahwa, Bapak Kajari sangat mendukung dengan program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ) yang diselenggarakan oleh BNN Kabupaten Kediri. dan Dewi berharap semua komponen masyarakat turut mendukung dan menggelorakan P4GN agar terhindar dari penyalahgunaan Narkoba.

Ayo kita bersama bersama mewujudkan masyarakat khususnya Kabupaten Kediri yang sehat tanpa Narkoba.Apabila masyarakat mengetahui, melihat dan mendengar ada penyalahgunaan Narkoba, bisa segera menghubungi kami di Call Center BNN kabupaten Kediri (0354) 7415444 atau 082247566333.Pungkasnya.



(H)

No comments

Powered by Blogger.