Header Ads

Karya Bhakti Pembuatan Pelngsengan Saluran Air Wujudkan Kemanunggalan Antara TNI Dengan Rakyat



Pasuruan, LBI (09/02) Babinsa Desa Pulokerto anggota Koramil Kraton (Kopda Setiawan) melaksanakan karya bhakti bersama warga membuat pelngsenagna saluran air sepanjang 30 M.

Dalam melaksanakan karya bakti dikhususkan pada pembuatan saluran – saluran air. Tujuannya menaikan endapan tanah yang ada pada saluran tersebut. Juga untuk membersihkan rumput liar yang menghambat laju air.  Menurut salah satu perangkat Desa Pulokerto menyampaikan berharap semua saluran air di wilayah Desa Pulokerto Kec. Kraton menjadi lancar dan bersih. Di samping untuk memperlancar aliran air, juga untuk kelancaran lahan pertanian di wilayah Desa Pulokerto.


Pada kesempatan tersebut Danramil Kraton (kapten Kav Ahmad Safi’i) mengatakan, kegiatan karya bakti tersebut sebagai bentuk upaya bersama TNI dan masyarakat. Sehingga terjalin saling membantu dan bergotong royong antara TNI dan warga. Kami terus berupaya menjaga kekompakan dan keharmonisan antara muspika dan komponen masyarakat lainya. Dengan harapan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang selama ini berjalan dengan baik agar lebih harmonis. jelasnya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.