Header Ads

Ditinggal Meladang, Motor Petani Di Sumber Pucung Ini Raib

ilustrasi foto

MALANG, LBI.com - Di tinggal keladang ,sepedah motor milik petani Muksin (57) tahun warga Desa Sumberpucung Rt 17 Rw 02 Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang raib digondol maling. Rabu (31/1/2018).

Kejadian itu terjadi ketika korban sedang kel adangnya yang berada di jalan kampung Dusun Sumbermaron Desa Kalipare Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang pada pukul 11:30 WIB siang, namun oleh korban motornya tidak dikunci stang, selama 2 jam di ladang korban hendak pulang, tiba tiba kaget melihat motornya yang dipakir sudah tidak ada ditempatnya.

Kasubbag Humas Polres Malang AKP Farit Fatoni menjelaskan dengan kejadian tersebut lalu korban kemudian melapor ke Polsek Kalipare.saat dilakukan  penyelidikan, petugas akhirnya berhasil mengamankan seorang pelaku berinisial MB (45) th warga Dusun Kauman Rt 12 TmRw 06 Ds/Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang bersama barang buktinya berupa satu unit sepeda motor merk Suzuki Shogun Nopol N. 7930.NO dan kerugian korban ditafsir mencapai Rp 3.000.000.

Lanjut AKP Farit Fatoni "Saat ini pelaku bersama barang buktinya oleh petugas diamankan ke Polsek Kalipare untuk pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut, dengan perbuatannya pelaku dapat dijerat dengan Pasal 362 KUHP tentang pencurian " Pungkasnya.


( khoiri)

No comments

Powered by Blogger.